^Prabu^ Jauh Jauh Datang Dari Palopo

KAYUAGUNG RADIO - PRABU, mungkin sekilas orang mendengar kata Prabu itu mengingat pada jabatan di suatu kerajaan. 

Tapi tidak bagi Prabu yang satu ini, Prabu yang satu ini adalah nama sebuah band yang berasal dari Sulawesi Selatan.

Terbentuk disebuah kabupaten yang terkenal dengan jiwa pelautnya yaitu PALOPO, 18 juli 2009 “PRABU” terbentuk. 

Berawal dari tekad sang vocalis (GALUH) yang ingin sungguh- sungguh terjun di dunia musik ini serta ingin mengharumkan nama kabupatennya PALOPO, “di palopo itu terkenal dengan Pelautnya , tapi kalau orang yang bener-bener terjun di dunia musik ada tapi jarang, bahkan tidak sering terekspos” ungkap cowok kelahiran Baebunta 21 November 1984. Bahkan di palopo itu banyak orang yang bisa bermusik, tapi jarang dapat kesempatan untuk memperluas kreatifitasnya,  “ tambah cowok bernama lengkap SAIFUL SAFIR. 

Dibantu dua temannya JEFRY ( guitar ) dan ARDY ( Bass ), dengan modal semangat dan tekad serta lagu karya karya mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Sampai dijakarta mereka mencari sebuah rumah kontrakan yang sedehana untuk dijadikan sebagai tempat singgah. “Wel Come To The Jungle “ celetuk sang guitaris (JEFRY).  Karena posisi pada drum belum ada, mereka sepakat untuk mencarinya di kota yang terkenal dengan Tugu Monas dan Patung Selamat Datangnya yaitu Jakarta. Singkat cerita mereka  bertemu dengan YUGO eks Dummer Bluetooth. “Oke sudah lengkap semuanya saatnya kita berkarya” ungkap Galuh. 

SELALU AKU, dipilihnya sebagi First single mereka, easy listening disatukan dengan nuansa pop yang tidak meninggalkan unsur rocknya. Dibantu dengan sang Music Director Andy Bayou menjadikan sebuah lagu yang asyik untuk didenger, dari kalangan bawah sampai atas, dari remaja sampai orang tua pasti dengan mudahnya memahami makna lagu ini.

Bagi mereka nama “PRABU” tidak mempunyai arti yang khusus. “Gampang inget aja” ungkap Galuh. Intinya bagi mereka nama PRABU itu mengingatkan pada sebuah perjuangan Prabu Prabu yang ada di Indonesia untuk mempertahankan serta membawa perdamaian di Negeri Indonesia Tercinta ini, sebut saja Prabu Siliwangi yang dengan semangat  mempertahankan dan membawa misi perdamaian di tanah jawa kala itu,” Yugo menambahkan”. 

Mudah-mudahan “PRABU” versi kita ini ( Band ) membawa nuansa yang fress di dunia entertainment khususnya di bidang musik dan karya-karya kami dapat diingat terus selamanya, seperti Prabu Prabu yang dulu berjuang di negeri kita tercinta ini, “Galuh menambahkan.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada Prajurit Prabu (sebutan fans Prabu) Teman – teman Radio, Media Electronik, Cetak, Sponsorship, Event Organizer di seluruh Indonesia kami berharap Single dari ”PRABU” ini yang berjudul ”SELALU AKU”  dibawah Label TS Production mendapatkan Support & Dukungan Promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik.

Akhirnya tanpa bantuan Prajurit Prabu, Teman-teman Media, Sponsorship, Event Organizer rasanya akan sulit untuk mewujudkan salah satu impian “PRABU” untuk mensukseskan Single ini. 

Terima  kasih kami ucapkan atas kerjasamanya teman - teman yang sangat mengagumkan dalam proses memperkenalkan Single “SELALU AKU” lebih ke masyarakat,  tidak hanya big city namun juga hingga ke pelosok-pelosok daerah. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih untuk Prajurit Prabu Teman -teman Media, Sponsorship, Event Organizer yang telah mendukung ini. U All The Best Guys…ditunggu undangan interview & showchase nya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.