Ramadhan bersama Yuni Shara

KAYUAGUNG RADIO - Bulan suci Ramadhan akan segera datang, bulan yang penuh keberkahan, bulan yang penuh dengan ampunan. Perlu kesiapan pikiran dan kejernihan hati tuk menyambutnya… Jelang bulan Ramadhan ini Yuni Shara berbagi pesan supaya orang-orang mengikuti perintahNya, menyadari kesalahan & bertobat sebelum ajal menjemput lewat single religi ‘Akhirnya’…..

Setelah melempar single rame-rame bareng Raffi Ahmad dan kedua buah hatinya Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan, menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan 1433 H, Yuni Shara melanjutkan karyanya dijalur musik tanah air dengan merilis sebuah single religi ‘Akhirnya’ ciptaan Deddy Dhukun & Youngki Soewarno, yang sebelumnya dibawakan oleh Gigi.

Kenapa Yuni memilih single religi ini, karena menurut Yuni lirik lagu 'Akhirnya' sangat dalam, bahwa semua sebab musabab, awal dan akhir akan kembali pada tempat yang sama yakni Allah SWT. Selain itu lagu yang didaur ulang dari versi band Gigi tersebut dinilainya sangat bangus dan penuh energik, terlebih lagi lagu tersebut pernah menjadi jawara musik beberapa kali.

Dengan karakter vocal Yuni Shara yang lembut single ini terasa semakin menyentuh, semakin membuat kita menyadari akan kebesaranNya & siap menjalani ramadhan dengan kepenuhan hati.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi rekan-rekan yang menjalankannya.
Mohon Maaf Lahir dan batin, semoga kita semua diberikan kelancaran menjalani ibadah Ramadhan.  Amin…
 
Follow Us @LeMoesiekRevole

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.