Rio Febrian Rilis Ulang Lagu Populer Era 80-an

KAYUAGUNG RADIO - Rio Febrian merilis kembali lagu-lagu yang populer di era 1980-an, dia mengemasnya dalam album yang diberi judul Rio Febrian Sing Indonesian Greatest Love Song.

Ada 10 lagu di dalamnya, di antaranya “Angin Malam”, “Layu Sebelum Berkembang”, “Kharisma Cinta”, “Mimpi Sedih”, “Hati yang Terluka”, dan “Bahasa Cinta”.

Lagu-lagu tersebut diciptakan oleh musisi yang tenar di zamannya, yakni A. Rianto, Oddie Agam, Abadi Soesman, Amin Ivo, dan M. Sani.

Rio membercayakan lagu “Kharisma Cinta” yang pernah dipopulerkan oleh duet Broery Marantika feat Dewi Yull. Agar tak menghilangkan nyawa di lagu ini, dia menggandeng pendatang baru Margareth.

“Ide bikin ini sudah setahunan, kalau di kepala gue ini seperti tribute untuk penyanyi era 80-an, saat itu gue ikut lomba nyanyi nyanyinya lagu-lagu itu. Jadi bukan lagu yang gue baru dengar,’Eh bagus nih, tapi emang gue pernah nyanyiin,” tutur pria 31 tahun ini saat berkunjung ke redaksi Okezone, Rabu (25/7/2012).

Rencananya album kelima milik Rio ini akan dirilis usai Lebaran nanti. Single “Kharisma Cinta” sebagai jembatan menuju album sudah diperdengarkan ke masyarakat melalui radio di seluruh Tanah Air. Rio mempercayakan musisi Pay sebagai music director di album ini.

"Sengaja pilih Pay karena gue ingin lagu-lagu ini terlihat beda dengan versi aslinya," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.