Sahur! Sahur! Kisah Seru Di Bulan Ramadhan Dari Project Pop

KAYUAGUNG RADIO - Memasuki bulan Ramadhan, Project Pop ingin memberikan sesuatu yang sangat segar. Tidak seperti kebanyakan lagu lain yang beredar menjelang Ramadhan. Single Sahur! Sahur! dari Project pop mencoba mengangkat kisah keseharian yang terjadi di anak anak hari ini. Kisah ini memang sangat universal yang mungkin juga terjadi dalam keseharian siapapun, bukan hanya mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Susah bangun, bangun lalu tidur lagi, enam alarm gak mempan, adalah kisah-kisah yang dialami banyak orang. Dan, itu menjadi makin istimewa di bulan Ramadhan. Makanya ibadah sahur yang mereka angkat di lagu ini.
“Karena tidak semua yang ada dalam Project Pop menjalani ibadah puasa. Jadi saya mengangkat cerita yang sebenarnya dialami banyak orang. Tapi juga mewakili mereka yang menjalani ibadah puasa Ramadahan,” tutur Yossi yang menulis lagu ini.

Dalam lagu Sahur! Sahur! kita akan mendengar notasi lagu Nina Bobo yang mereka gunakan sebagai jembatan. Dan saat dicari masalah kepemilikan lagu, ternyata Nina Bobo adalah lagu no name. Sehingga memudahkan Project Pop ‘meminjam’ notasi lagunya. Dengan berkreasi dengan lirik jenaka mereka.
Lagu ini bukan hanya bermain dengan lirik. Project Pop juga membangun ambience lewat arransemen mereka. Lamat lamat kita akan mendengar bunyi alarm jam weker digital hampir sepanjang lagu. Ini yang membuat kita serasa ingin ikutan sahur saat mendengarkan lagu ini.

Bagi Project Pop bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan kreatifitas. Bulan Ramadhan biasanya adalah masa buat Project Pop masuk studio produksi. Nah, kali ini mereka ingin mengajak banyak orang untuk ikut kreatif. Makanya mereka menggelar sayembara untuk video klip Sahur! Sahur! Sayembara ini digelar lewat website resmi mereka www.project-pop.com. Event ini terbuka untuk siapapun, dan hanya membutuhkan sedikit kreatifitas. Karena hampir semua gadget sekarang ini mampu membuat video.

Lagu ini juga sekaligus merupakan teaser dari album terbaru mereka yang disiapkan untuk dirilis pada bulan Agustus 2012. Nah, mari sekarang kita nikmati santap sahur, bila sudah saatnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.