Sarah Hadju Recyle Lagu Karya (Alm) Ismail Marzuki

KAYUAGUNG RADIO - Mengawali karirnya sebagai peserta salah satu ajang menyanyi tingkat nasional yang diadakan salah satu stasiun tv nasional, kini Sarah Hadju menjelma menjadi seorang solois yang mempunyai talenta yang luar biasa. Dara cantik yang bernama asli Siti Sabariah Hadju, mempersembahkan sebuah karya terbarunya yang di fasilitasi oleh PT Royal Prima Musikindo (RPM).

Dengan merecycle sebuah lagu yang tenar pada zamannya yang berjudul “ Jangan Ditanya “. Sarah Hadju kembali mempersembahkan  suaranya yang berkarakter dank has dalam lagu itu untuk para pencinta music Indonesia.

Keberanian Sarah menyanyikan lagu “ Jangan Ditanya “ tidak lepas dari keberanian dia untuk kembali menyajikan music yang easy listening dan menonjolkan kemampuan olah vocal yang luar biasa. Bait demi bait dalam lagu yang diciptakan oleh (Alm) Ismail Marzuki ini terasa menyentuh ketika dinyanyikan oleh Sarah dalam lagu ini.

Pengalaman pernah menjadi vocalis salah satu band besar di Indonesia merupakan salah satu keuntungan sebagai pelajaran untuk Sarah terjun kedunia music Indonesia sebagai solois. Proses yang membuat Sarah bisa seperti ini merupakan slah satu acuan untuk Rarah dapat mengembangkan potensi vocalnya yang luar biasa.

PT.Royal Prima Musikindo dan Sarah berharap para pecinta music Indonesia dapat menerima karya-karyanya yang berjudul “ Jangan Ditanya “ ini sebagai salah satu music yang melambangkan industry music Indonesia.

Salam Musik Indonesia !!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.