Bondan & Fade2Black Berbagi Dengan Anak Yatim

KAYUAGUNG RADIO - Berbagi dengan anak-anak yatim dan orang kurang mampu ternyata jadi kegiatan rutin Bondan & Fade2Black di setiap bulan Ramadan. Bersama sekitar seratus anak-anak yatim Yayasan Al Mubarokah, Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mereka terlihat asyik berbagi ilmu tentang musik.

"Mungkin berbagi canda dan tawa, terus juga tadi ada tanya-jawab juga, yang bagian dari sharing juga. Tadi juga ada beberapa yang minta ajarin main gitar dan nanya-nanya musik juga. Sharing ilmu dan berbahagia," tutur Bondan.

"Harapannya menjadi generasi yang berkualitas. Karena mereka kan nggak punya orang tua. Kalau bukan kita, siapa lagi? Yang penting kita bisa mengarahkannya ke arah yang benar," ujar Bondan lagi, ditemui kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (10/8) yang lalu.

Alasan pria yang memulai karir bernyanyinya sejak masa kanak-kanak ini, memberikan ilmu pengetahuan yang dimilikinya itu untuk mengganti sedikit ilmu yang seharusnya diajarkan oleh ibu atau ayah yang telah tiada.

"Karena nggak punya ibu itu nggak ada yang ngajarin petuah yang bijak dan nggak punya ayah juga nggak ada sosok pemimpin. Nah, di situ ilmu-ilmu sedikit ilang. Di sini Bondan & Fade2Black memberikan sedikit ilmu-ilmu itu untuk mereka ke depannya," kata Bondan.

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.