Dema Juliansyah, Vocalist Night To Remember Meninggal Dunia

KAYUAGUNG RADIO - Telah berpulang Dema Juliansyah Vokalis NTR, kemarin, pukul 12 siang di Jember, Jawa Timur. Dema meninggal karena sakit di usia 26 tahun. Rencananya sore kemarin setelah Ashar, Almarhum akan dimakamkan di kota Jember. Kami segenap karyawan E-motion Entertainment dan Artis mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya atas berpulangnya rekan, sahabat, saudara, artis kami, Dema Juliansyah ke Rahmattullah.

Semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi ALLAH SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan. 

                                                    Amin

Selamat Jalan Dema....
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun...telah meninggal dunia salah satu artist kami Dema Juliansyah hari Selasa pukul 12.00 wib di rumah sakit DKT Jember dikarenakan sakit. Dan di makamkan di Kampung halamannya, Jember hari itu juga pukul 15.00 wib

Dema adalah vokalis sekaligus keyboardis dari grup band power pop yang berada di bawah naungan kami E-Motion Entertainment yaitu Night To Remember (NTR).

Banyak yang tidak mengetahui bahwa di balik keceriaannya selama ini ternyata Dema mengidap beberapa penyakit sehingga terjadi komplikasi. Hal ini di karenakan sikap Dema yang tidak mau menunjukan rasa sakit yang dirasakannya agar tidak mengganggu kegiatan musik grup band yang di cintainya yaitu NTR.

Salah satu bukti kecintaan dan dedikasi Dema terhadap band serta musik yang sangat di cintainya adalah perdebatan beberapa waktu sebelum bulan Ramadhan, setelah operasi yang harus dijalaninya di salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat. Pihak keluarga, label dan artist management berniat mengirim Dema untuk pulang ke Jember dan menghantikan untuk sementara semua kegiatan band NTR. Keputusan ini di ambil agar Dema bisa fokus beristirahat sehingga proses recovery berjalan dengan cepat. Atas keputusan ini, Dema sempat menentang dengan keras dan bersikukuh untuk tetap tinggal di Jakarta dan melanjutkan beberapa kegiatan band yang sudah dijadwalkan. Setelah di berikan penjelasan oleh semua pihak akhirnya Dema pun bersedia untuk pulang.

Dema bersama dengan group band NTR - nya (jebolan LA LIGHTS START UP 2009) di bawah naungan E-Motion Entertainment telah merilis album Wake Up di tahun 2010 , 1 single nasionalis 'Aku Cinta Indonesia' di tahun 2011 serta satu single barud I tahun 2012 berjudul ' Kau Siapa'

Semoga kehadiran Dema beserta karya – karyanya bersama dengan grup Band NTR akan selalu berada  disalah satu tempat di blantika musik Indonesia dan di hati kita.

Rest In Peace, Dema. Kami doakan kamu mendapatkan tempat yang terbaik di sisi ALLAH SWT, kawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.