Dextim, Band Terkini Nomer 1 Di Asia

KAYUAGUNG RADIO - Dextim merupakan singkatan dari The Extra Team atau bisa disebut juga dengan D’Extra TIM, dan bandi ini baru saja terbentuk pada akhir tahun 2011 yang lalu, tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2011. 

Terbilang waktu yang cukup singkat memang. Namun karena kesungguhan serta kegigihan dari personel-personel DEXTIM, maka waktu yang singkat itu dapat mereka manfaatkan sebaik mungkin, hingga dapat melejitkan nama dari band mereka dengan cepat melalui karya-karya yang mengesankan seperti saat ini.

DEXTIM memang band yang Luar Biasa, karena visi misi mereka adalah membesarkan nama baik karya music Indonesia agar makin diperhitungkan di duni music Internasional. Sebab seperti yang kita tahu, industry musik Indonesia (terutama saat ini) sudah cukup banyak mengekor nuansa dari karya-karya musik negara luar. Contohnya, lihat saja disekeliling kita, sedang marak dengan boy band dan girl band yang bergaya seperti musisi-musisi di negara Korea. Hal ini berbanding terbalik dengan DEXTIM. Jangankan tentang gaya, DEXTIM malah menciptakan aliran music baru, yaitu “ROCKDEXTIMASI”.

Selain itu, demi totalitas mereka dalam menghibur seluruh lapisan masyarakat, video klip dari single perdana mereka yang berjudul “Never Ever” pun dikemas dengan sangat apik dan memiliki perbedaan yang signifikan dengan video klip yang dibawakan oleh musisi-musisi lain, Karena DEXTIM memiliki prinsip bahwa siapa saja, melalui media apa saja, dan dari mana saja setiap individu mulai mengenal DEXTIM, mereka akan langsung memiliki kesan tersendiri yang special. Sehingga hal tersebut benar-benar membuat mereka menjadi sangat terhibur serta tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang band yang satu ini. Dan makin mereka mengenal DEXTIM, mereka akan makin jatuh cinta karena segala sesuatu yang disajikan oleh band yang mencengangkan ini, dikemas dengan cara yang sangat unik dan menarik.

Hmmm….itulah mengapa DEXTIM memiliki keyakinan yang penuh bahwa mereka akan segera mengguncangkan industry music dunia. Karena selain beberapa hal yang telah dijabarkan melalui ulasan di atas, serta nuansa musik mereka yang berbeda dari musisi yang pernah ada dimanapun, kostum yang mereka kenakan ternyata juga memberi penyegaran yang sudah sangat dibutuhkan oleh industry musik sejak dahulu, yatiu bernafas bajak laut. Mereka memilih bajak laut karena selain kuat dan berani, bajak laut juga hampir selalu terlihat keren dan bergaya oke. 

Memang tak dapat dipungkiri, bahwa penampilan menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh seorang musisi. Jadi memang sudah sewajarnya jika DEXTIM mendapat julukukan “ Band Terkini NOMER 1 di Asia “. Karena semua hal yang berkaitan dengan band ini memang senantiasa membuktinan fakta dari kalimat itu. Sungguh mengagumkan…

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.