Hati Yang Utuh Dalam "Cinta Sebenarnya"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah single terdahulu "Sudahlah (habisi saja)" dan "Kumau Kau Ada" dari album "Brand New Day" produksi Omega Pacific Production (2010) diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia, kini Iwan Abdie kembali mengeluarkan single terbaru berjudul "Cinta Sebenarnya". "Cinta Sebenarnya" adalah perjalanan panjang yang bermuara pada pemahaman bahwa Tuhan Maha Baik.

Diambil dari beragamnya pengalaman pribadi bahkan pengalaman tiap manusia bahwa hidup adalah tentang berjuang dan bekerja keras. Hidup adalah tentang keikhlasan dalam menerima "pelajaran" yang selanjutnya bisa berhikmah untuk pribadi dan semua.

Semangat berhikmah ini yang diangkat dari setiap karya Iwan Abdie termasuk lagu-lagu dalam album terdahulu yaitu "Brand New Day". Berhikmah diartikan sebagai memiliki konten manfaat. Menyebarkan inspirasi kebaikan. Karena dengan ini sebuah karya bisa memiliki "arti".

SINGLE YANG BERBEDA

Berbeda dengan single-single sebelumnya, "Cinta Sebenarnya" adalah lagu yang dikeluarkan bersamaan dengan momen penting Iwan Abdie yaitu pernikahan. Pernikahan adalah silaturahmi cinta kasih. Pernikahan adalah pemahaman tentang makna cinta sebenarnya.

Dibuat kurang lebih awal 2010, akhirnya diputuskan untuk diperdengarkan dalam bentuk single.

Semoga Persembahan Ini Bermakna.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.