Hj. Tartilah Ishak Ajak Puluhan Anak Yatim Buka Bersama

KAYUAGUNG RADIO - Puluhan  anak yatim serta mahasiswa menghadiri acara buka puasa bersama di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI, Kayuagung. Kamis sore, (9/8/2012). Ketua TP PKK OKI, Hj Tartilah selaku tuan rumah telah menyiapkan ta’jil (makanan berbuka) bagi para peserta buka bersama.
“Kita ingin berbagi bersama anak-anak, dibulan yang baik ini tentunya semua perbuatan akan dilipatgandakan pahalanya. Dan memberi makanan kepada orang yang berpuasa sangatlah besar ganjarannya” Kata Tartilah Ishak.
Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Bende Seguguk Unsri dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uniski, Kayuagung dimulai sejak pukul 05.00 WIB. Sebelum berbuka acara diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz. Deni.
Bersama anak-anak yatim ini hadir juga Sekda Kabupaten OKI, Ir. Ruslan Bahri, MT, Asisten II Drs. Edwar Candra, dan  Asisten III Sekda OKI, Drs. H. Rahman Rusdi. Setelah buka bersama, dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah. Selanjutnya Sekda OKI beserta Hj. Tartilah melakukan shalat Tarawih bersama jema’ah Masjid An Nur Kelurahan Sida Kersa Kayuagung. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.