Ingin Mandiri "Vierra" Berencana Pindah Label

KAYUAGUNG RADIO - Di tengah kesibukannya menggarap album ketiga, band Vierra mengaku akan pindah label baru. 

"Lagi siapin album ketiga, lagi mau siapin FTV, lagi mau apa ya lanjutin perpindahan label. Tadinya kan Musica, mau pindah kontrak beberapa lagi," kata Kevin saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2012). 

Kevin beralasan, Vierra ingin pindah label karena ingin mandiri seperti girlband garapannya yang berada di luar Musica. Merasa sebagai musisi baru, Kevin Cs merasa tidak punya visi yang sama dengan label sebelumnya.

"Pengin mandiri saja sih, manajemen sendiri. Vierra sama Aprilio Kingdom Independent juga Princess di luar Musica sendiri. Kadang-kadang kita kan punya sudut pandang sendiri di musik gitu. Saya sebagai yang muda dan mereka yang umurnya sudah berpengalaman, tapi kita yang muda juga punya visi yang beda, tapi enggak jelek sih," jelas Kevin. 

Sebagai pentolan Vierra, Kevin merasa bandnya tidak pernah mendapat dukungan dari label, terlebih semenjak Ring Back Tone (RBT) ditiadakan. Menurutnya, Vierra justru lebih banyak mendulang rezeki dari kegiatan off air.

"Sebenarnya ya itulah label, sudah tidak begitu semenjak RBT enggak ada. Sekarang cari duitnya lebih banyak di off air doang, dan kita belum semakmur dulu gitu," tandasnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.