" JulIa " Dengan Single Andalan " Musik "

KAYUAGUNG RADIO - Julia terbentuk pada tahun 2005, Tercipta dari sebuah kecintaan terhadap music rock dan pop yang kemudian terinfluence oleh berbagai macam jenis music di penjuru negri. 

Bukan sebuah perjalanan yang mudah dan mulus, ditandai dengan seringnya berganti personil. Membawa sebuah idealism bermusik yang indah dan mudah diterima semua orang.

Julia nama yang sederhana tidak bermakna rumit maupun filosofis. Hanya sebuah nama dimana setiap anggotanya mengisi setiap sisi penting dari perjalanan JULIA. JULIA tidak berarti apapun tetapi juga bisa berarti sebuah tanda bahwa kita adalah satu.

Beberapa prestasi seperti menjuarai festival music tingkat nasional dan regional (JUARA               1 Animonster Sound 2010 & JUARA IM3 MUSIC UNSIGNED 2010) menjadi bukti bahwa JULIA memiliki kualitas sebagai band penghibur untuk pecinta music hingga orang awam. JULIA juga berpengalaman menjadi bintang tamu di berbagai acara music tingkat regional hingga nasional, seperti pada ulang tahun Jogja TV dan Gelar Jepang di Universitas Indonesia.

JULIA juga memiliki basis masa di dunia maya di situs www.facebook.com/juliarockband yang berjumlah lebih dari 3.300-an orang, Selain itu single JULIA berjudul Satu, masuk dalam kompilasi yang dirilis oleh HAI MUSIK Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.