Kamaya Luncurkan Mini Album Rock 'N Love

KAYUAGUNG RADIO - Sukses dengan dua single; “Nanti Dulu” (featuring Firman) dan “Bisa Sendiri”, Kamaya kembali merilis single ketiganya yang berjudul “Terperangkap Cinta”. Single ini dilepas bertepatan dengan selesainya penggarapan mini album perdana Kamaya bertajuk “Rock ‘N Love”. Lagu “Terperangkap Cinta” adalah ciptaan Risna Ories, yang juga menciptakan dua nomor Kamaya sebelumnya. Sementara kemasan musik lagu ini dipercayakan kepada Sinyo Drumboy & Friends.

Pemilihan “Terperangkap Cinta” sebagai single ketiga dalam dalam album ini melalui sebuah proses panjang. Semula ada, 4 lagu baru yang dimajukan NAGASWARA dan manejemen Kamaya dalam proses hearing dengan bebearpa MD (Music Director) dari berbagai radio ternanama di Jakarta. Dari 4 lagu ciptaan Ories Risna itu, terpilihlah lagu “Terperangkap Cinta” sebagai single jagoan di mini album “Rock ‘N Love” ini. Lagu ini dinggap dapat mengawali langkah Kamaya untuk ngerock.

Bila dilihat dari temanya, lagu “Terperangkap Cinta” berkisah tentang seseorang yang memiliki perasaan cinta begitu besar, hingga dibutakan oleh cinta itu sendiri. Untunglah logika itu bisa dikembalikan dan move on. Lagu ini dikemas apik dengan aransemen rock alternatif. Secara keseluruhan, lagu ini mewakili karakter mini album “Rock ‘N Love” yang resmi diperkenalkan Kamaya pada bulan Agustus 2012

Mini album “Rock ‘N Love” berisikan  6 (enam)   tracks lagu dengan karakter dasar rock. Di antaranya adalah “Tell Me” (pop rock), “Terperangkap Cinta” (rock alternatif), “Bisa Sendiri” (rock balad),    “I Love U” (rock & roll-blues), “Mengertilah” (folk/country) dan “Nanti Dulu” feat. Firman (sweet pop rock). Di projek  mini album ini,  Kamaya tidak hanya berperan sebagai penyanyi namun  merangkap sebagai konseptor dan produser bersama Risna Ories yang juga menjadi komposer keseluruhan lagu.

Lewat album “Rock ‘N Love”,  Kamaya ingin mengungkapkan kreatifitas, kecintaan dan apresiasinya kepada berbagai warna musik, mulai dari blues, rock, folk, country hingga pop. Dengan warna musik yang variatif ini, Kamaya berharap penikmat dan pencinta musik Tanah Air bisa leluasa memilih lagu yang disukai.

“Meski bercerita soal cinta, lirik lagu-lagu dalam album ‘Rock ‘N Love’ bukan tentang cinta-cintaan yang menye-menye.” Bagi aku, rock ‘n love adalah perpaduan yang luar biasa,” ujar Kamaya, penyanyi yang suka berkaca mata hitam itu. 

Sebagai jebolan Indonesian Idol 2005,  Kamaya yang bernama asli Sylvia Damayanti  sudah terbiasa dengan berbagai pilihan jenis musik. Lewat single pertamanya “Nanti Dulu” feat. Firman. Kamaya menunjukan kemampuan vokalnya bernyanyi sweet pop rock. Begitu juga di single kedua “Bisa Sendiri” yang beraliran rock balad. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.