" Karena Ku Cinta Kau " Tongam Valentino

KAYUAGUNG RADIOSeiring dengan maraknya perkembangan industri musik dan semakin banyaknya artis-artis pendatang baru di Indonesia, Tongam Valentino kembali me-release hits singlenya yang ke dua. Tapi pada kesempatan ini Tongam Valentino, mendapat suatu kehormatan untuk membawakan lagu ciptaan Pay dan Dewiq secara khusus.

Hal ini didasari oleh dedikasi Tongam Valentino sendiri dalam dunia musik beberapa bulan belakangan ini yang rutin perform baik itu secara off-air atau pun on-air sehingga mendapat kehormatan me-recycle lagu ciptaan Pay dan Dewiq yang berjudul “Karena Ku Cinta Kau” dan sudah pernah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Lagu ini dikemas langsung oleh Pay yang dilatarbelakangi kualitasnya sebagai produser, pencipta lagu dan artis yang exist saat ini, sehingga menghasilkan suatu maha karya musik yang bernuansa berbeda dari aransemen sebelumnya, apalagi dipadu dengan vocal Tongam Valentino yang berkarakter kuat sehinga pada lagu ini terdengar sedikit aroma blues tetapi tetap dengan unsur pop yang dominan, sehingga gampang dikonsumsi telinga penikmat musik di Indonesia pada masa kini.

Sekedar menyegarkan ingatan kita :
Banyak cinta yang datang mendekat
Ku menolak
Semua itu karena ku cinta kau Kau
Reff:
Saat kau ingat aku, ku ingat kau
Saat kau rindu, aku juga rasa
Ku tahu kau s’lalu ingin denganku
Ku lakukan yang terbaik
yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu
ku cinta kau...

Keseriusan dan eksistensi Tongam Valentino dalam industri musik tidak lepas dari pantauan Pay yang sebelumnya menaungi Tongam Valentino saat me-release hits single pertamanya yang berjudul “Terus Bberjalan” di bawah naungan Label Palu Musik Indonesia milik Pay. Seiring berjalannya waktu timbul kesepakatan kerja sama antara Label Palu Musik Indonesia dan Label Multiswara yang mau mengambil alih manajemen Tongam Valentino sebagai artis Multiswara.

Dengan terjadinya kesepakatan ini, menunjukkan bahwa dedikasi Tongam Valentino di industri musik Indonesia semakin matang dan semakin menunjukkan kualitasnya sebagai artis pendatang baru yang mumpuni dan mampu menghibur penikmat musik di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.