"Kotak" Membakar Patriotisme

KAYUAGUNG RADIO - Grup band Kotak yang biasa dikenal menyuguhkan lagu-lagu rock cadas mampu menyihir suasana Tribeca Park, Mal Central Park, Jakarta Barat dalam acara Kilau Ramadhan .
Pengunjung mal seakan terbawa lagu-lagu andalan mereka. Apalagi dari 6 lagu mereka ada lagu yang bernuansa kemerdekaan yakni 17 Agustus 1945 di mana saat Tantri (vokal) mendekati kumpulan anak kecil untuk ikut bernyanyi. Semua penonton pun ikut terharu dan terlihat kembali bersemangat.
Kotak tampil menggunakan seragam berwarna merah seakan membakar suasana. Penonton seperti luput dalam kelelahan sehabis berkeliling mal dan menonton kegiatan-kegiatan yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB.
Awalnya, pengunjung cukup tertib menyaksikan bagian pergelaran musik rock ini. Namun saat Kotak mulai memainkan lagu kemerdekaan di lagu keduanya, para pengunjung langsung berdesakan menuju batas pagar depan antara panggung dan kerabat Kotak (para fans Kotak) bermandi keringat akibat lompat-lompat dan berteriak histeris.
Lagu penutup Kotak yang berjudul 'Beraksi' semakin menggentarkan para penikmat Kilau Ramadhan.
"Mari semua beraksi dan selamat berbuka," ujar Tantri (vokal) dengan khas vokal rockernya menutup acara pengantar pengunjung menuju kemenangan berbuka bagi yang menjalankan ibadah puasa.
Kilau Ramadhan Kompas yang digelar 11-12 Agustus merupakan satu rangkaian dari acara Glorius Spirit yang diadakan Central Park selama bulan Ramadhan sekaligus menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti. Berbagai acara berbau Ramadhan dan kemerdekaan terus dilakukan setiap minggunya.
Sebelumnya, acara kilau Ramadhan yang dilangsungkan dalam dua hari ini terdiri dari banyak kegiatan antara lain Ramadhan Culinary Festival Tauziah, Hijab Fashion Runway, Aksi Memasak Muslimah Beauty, Kids Muslim, Games Interactive, Tanoura Dance, buka puasa bersama anak yatim piatu, Magical Show, dan Standup Comedy.

Sumber : Kompas.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.