" LUCILLE " Band Alternative Rock Yang Go Internasional

KAYUAGUNG RADIO - LUCILLE A New Wave Alternative Rock Band 2007 LUCILLE terbentuk pada bulan November 2007. Awalnya LUCILLE merupakan band kampus yang didirikan oleh Arnold (gitaris) dan sering mencover lagu2 band L’arc en Ciel, Incubus dan Muse.

Kemudian memutuskan untuk memproduksi lagu sendiri dan menghasilkan 2 single yaitu "Someday" dan "HIGH", lalu mulai mempromosikan kedua lagu tersebut melalui radio dan internet. Kedua lagu tersebut banyak mendapat respon positif dari masyarakat luar negeri di internet. 

2009 LUCILLE mengganti beberapa personil dan mengubah nama menjadi 4JOKERS. Mulai sibuk manggung dibeberapa event dan cafe. 2011 4JOKERS tampil di acara besar yaitu "Karnaval SCTV 2011" dan "Surya Promild 2011" sebagai band pembuka Jrocks. 

Tidak lama formasi band kembali menjadi formasi yang lama dan memutuskan merubah nama 4JOKERS kembali menjadi “LUCILLE”. 2012 LUCILLE membuat video klip “Someday” dan merelease EP yang berjudul “Smiley Music” pada situs Amazon, emusic, iTunes, Loudtrax, Deezer, dan sejenisnya.

Lagu LUCILLE masuk dalam list “request” pada Butterflies Radio dan diputar pada Euterpia Radio Rock Perancis. Tahun ini LUCILLE bergabung dengan Gotham Music Placement (USA) lalu akan mengeluarkan 2 single “Running” dan “Darkness”.

Personil

Vokal  = TB
Bass  =  Diaz
Gitar  =  Arnold
Add. Drum = Adhit

LUCILLE A New Wave Alternative Rock “Once You Hear                                                                                        LUCILLE         You Will Be Addicted”
LUCILLE         A New Wave Alternative Rock Band

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.