Noah - Separuh Aku

KAYUAGUNG RADIO -  Suara hati ini memanggil namamu...
Karena separuh aku... dirimu...

Akhirnya penantian yang tertunda itu usai sudah. Sebuah lagu baru yang akan menjadi salam pembuka pengobat rindu akan karya band NOAH secara resmi dirilis oleh Musica Studio’s awal Agustus 2012 ini. 

Sebuah lagu baru berjudul ”Separuh Aku” karya kibordis David serta notasi tambahan dari Iksan (additional bass). “Separuh Aku” adalah lagu dengan kekuatan lirik dan komposisi yang berhasil dibalut dengan megah dan indah. 

Ada sound musik 90’an tersimak di lagu ini. Permainan piano David berhasil menggiring suasana sendu yang terbangun dengan alunan kuat. Duet gitar Uki dan Lukman bersahutan mengisi relung-relung lagu dengan cantik. Terutama lead di bagian ending yang membuat komposisi ”Separuh Aku” ini terasa unik dan memiliki ciri. Ditambah gebukan drum Reza yang lebar. Dan tentu saja vokal kharismatik Ariel begitu prima menyatu dalam harmoni dan komposisi yang terbangun. Lagu yang sempurna untuk menjadi hits!

Lirik ... ”Suara hati ini memanggil namamu... Karena separuh aku... dirimu... ” begitu kuat membekas sejak pertama menyimak lagu ini.

Lagu ”Separuh Aku” versi akhir ini adalah hasil ketiga kali revisi. ”Seperti biasa anak-anak selalu pengen perfect bereksperimen dengan aransemen lagu, versi terakhir ini adalah hasil yang ke 3 final bahkan saat terahir sekitar juni 2012 sound drum dan bass diganti dengan sound yang lebih modern,” ungkap David.

Lagu ini tercipta dari workshop bersama-sama. ”Ide dasar dari David, lantas dibawa di workshop seperti biasa bersama teman-teman satu band dan ide-ide tambahan lantas bermunculan,” kata Capung yang bertindak sebagai produser album ini bersama Noey, rekan satu bandnya di Java Jive. 

Konsep yang hendak ditawarkan oleh band NOAH di lagu ”Separuh Aku” ini adalah sepakat untuk mencoba mengangkat kemegahan era 90-an. ”Ada sound-sound dari Toto dan sound gitar dikombinasi dengan harmoni manis gitaris Joe Satriani. Jadi memang mengarah mendekati kemegahan era 90-an,” tambah Capung. Komposisi ”Separuh Aku” akan menjadi satu momentum bagi musik pop Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.