Puskesmas Yang Berada di Jalur Mudik, Buka 24 jam

KAYUAGUNG RADIO - Ir H Ishak Mekki MM mengintruksikan kepada seluruh puskesma yang berada di jalur mudik, khususnya di Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI dan jalur alternatif lainnya agar buka selama 24 jam.

"Kepada seluruh puskesmas yang berada di jalur mudik, baik lintas timur atau jalan alternative, agar tetap buka selama 24 jam untuk tetap siaga melayani pemudik jika memerlukan bantuan ," tegas Ishak Mekki.

Dengan pelayanan puskesmas 24 jam, menurut Ishak Mekki hal itu akan memberikan pelayanan secara cepat terhadap para pemudik. ”Jika terjadi kecelakaan lalulintas dan korban langsung mendapat pelayanan secara cepat, hal itu bisa memberikan pertolongan pertama bagi korban, sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung,”

Untuk itu, Ishak Mekki juga meminta kepada personel yang disiagakan agar benar-benar menjalankan tugas dengan baik. "Kepada petugas dari Dinkes, Pol PP, Pramuka dan Dinas Perhubungan agar menjalin kerjasama yang baik dengan personel kepolisian dan pihak TNI, yang saya harapkan masyarakat yang mudik lewat Jalintim OKI dapat sampai pada tujuan dengan selamat,”

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.