Single Pertama "Watermelon" berjudul "Sesal"

KAYUAGUNG RADIO - Watermelon adalah sebuah band rock yang bermarkas di Ciledug. Terbentuk pada tanggal 4 Mei 2006. Nama Watermelon diambil dari bahasa Inggris yg artinya adalah Semangka, WaterMelon menganggap Semangka itu adalah singkatan yang berarti Semua Memang Suka. WaterMelon yakin bahwa nama adalah doa, dengan nama tersebut WaterMelon berharap dapat disukai oleh semua orang.

Awalnya Watermelon dibentuk oleh Ilham bersama teman2 kuliahnya. Niatnya iseng2 kemudian menjadi serius. Personil awal Watermelon adalah Ilham=gitar, Dodi=gitar, Culo=bass, dan Faris=drum. Awalnya WaterMelon bermain di jalur pop. Kemudian Idris pun masuk untuk menjadi keyboardis. Luntang lantung WaterMelon mencari vokalis kemana-mana, hampir satu setengah tahun WaterMelon mencari vokalis tanpa hasil. Kemudian seiring lelahnya WaterMelon menyatukan visi, maka Idris dan Ilham mengundurkan diri dan kemudian membentuk Watermelon dengan versi Rock.

Saat ini WaterMelon telah mengeluarkan Mini Album yang berisi 6 lagu, yaitu Iftitah, Mentari, Sesal, On Fire, The Black Side, dan Muak. Panggung demi panggung WaterMelon jalani untuk terus menyebarkan album WaterMelon. Walaupun cobaan terasa berat, WaterMelon harus terus semangat. Dan walaupun WaterMelon tidak hebat, tapi WaterMelon yakin WaterMelon kuat.

WaterMelon adalah:
- Joe Vokal
- Ilham Gitar (Rhytm)
- Idris         Keyboard
- Legawa Gitar (Lead)
- Jibon Bass

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.