Uli Auliani Single Kedua Sorry Break!

KAYUAGUNG RADIO - Single kedua Uli Auliani adalah "Sorry...Break!" Ciptaan Acho Jibrani. Acho Jibrani adalah musisi yang sudah kita kenal sebagai gitaris (ex) PowerSlaves

"Sesuai judulnya, single ini tentang percintaan yang berakhir karena kejenuhan. Karena menurut saya ngga ada cinta yang abadi. Yang abadi itu cuma rasa sayang," kata Acho mengungkapkan. Lalu ia menambahkan bahwa cinta itu merupakan frekuensi dimana cinta adalah paduan kasih sayang dan nafsu, ujung-ujungnya hasrat fisik.

Acho memilih Uli Auliani untuk menyanyikan lagu ini karena aura keseksiannya cukup terasa liar. "Uli lebih berkarakter sensual dengan musik rock dance yang membungkus single Sorry...Break!" terang pria asal Bugis, Sulawesi Selatan itu.

Ia pun merasa optimis. Sebab, sekarang memang kondisi musik lebih oriental, sedangkan musik dari single ini pun memiliki unsur elektro atau modern fun. "Saya yakin masyarakat lebih menyukai itu, dan karakter Uli menurut saya sangat cocok, bahkan saya ragu kalau dibawain orang lain," paparnya. Itulah pemikiran secara matang yang disampaikan Acho. 

Setelah tujuh tahun bergabung di PowerSlaves hingga regenerasi kedua, dan menghasilkan dua buah album terbaru, banyak kedewasaan bermusik yang dirasakan oleh personel yang memegang posisi lead gitar ini. "Saya bergabung di PowerSlaves sekitar tahun 2004. Semula di Sony BMG dan pindah ke Virgo, dan beraliran seratus persen rock n roll," pungkasnya.

Sementara itu menurut David Leonardo, konsep video klip serta kostum single ini adalah Glam Rock, dengan nuansa "Wild" sesuai genre yang ada. "Rock & roll tapi glamour, aura barbie masih ada, tapi tidak terlalu barbie," terangnya, semalam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.