"Ya Cuma Kamu" Single Terbaru Dari "Spicy"

KAYUAGUNG RADIO - Grup musik dari 4 gadis cantik yang sangat ditunggu tunggu memulai debutnya, baru baru ini mengeluarkan single terbaru mereka, “ Ya Cuma Kamu “ yang mendapat banyak response positif dari masyarakat. 

Lagu ini dibuat sendiri oleh Shinta dengan bantuan beberapa temannya dari Nagaswara beberapa waktu lalu dan diluncurkan awal bulan ini.

Sebelumnya Spicy telah banyak mendapat permintaan di event2 acara gathering & wedding, akhir2 ini mereka turut meramaikan beberapa acara public antara lain : Mall Artha Gading, Bekasi Square, Kalibata City dll. 

Sekilas tentang SPICY, grup ini terdiri dari 4 cewek yang bergelut dibidang model. Mereka telah saling bersahabat hampir 10 tahun dan sama2 hobby nyanyi, diprakarsai salah satu dari mereka maka terbentuklah SPICY, grup cewek ini ingin turut meramaikan pentas musik Indonesia dengan membawa tema musik pop ringan berkesan santai. 

Mereka yakin dengan passion nyanyi dalam diri mereka akan membuat langkah mereka kedepan bisa diperhitungkan dalam kancah musik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.