Aaliyah Putri Reza Artamevia Butuh Dukungan

KAYUAGUNG RADIO - Girl band cilik Lollipop begitu bersemangat setelah masuk nominasi Inbox Awards 2012. Lollipop, yang salah satu anggotanya diisi oleh putri vokalis Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid, itu pun mulai mencari dukungan di jejaring sosial.

"Mereka memiliki semangat untuk menang. Malahan, mereka ikut mencari dukungan via Twitter, Facebook dan juga di sekolah, banyak teman-temannya yang support," ujar manajer Lollipop, Wanti Sukarno.

Lollipop akan bersaing dengan grup vokal anak lainnya seperti 3C, Coboy Junior, Super 7 hingga vokalis cilik yang sedang naik daun, Umay. "Lollies (sebutan untuk penggemar Lollipop) dari daerah banyak juga yang memberi dukungan. Ada yang di Jakarta, luar Jakarta, di Kalimantan juga banyak karena mereka sebagian asalnya dari sana," kata Wanti.

Hasil dari geriliya mencari dukungan itu tak sia-sia. Sejumlah voting mulai mengalir untuk memilih Lollipop. "Dukungannya luar biasa. Fans bisa kirim SMS ke INBOX(spasi) PC3. Kami juga terus info dan share di Facebook, Twitter dan BC," tekan Wanti.




Sumber : kompas.com


Diberdayakan oleh Blogger.