Andre Taulany Gabung Lagi Dengan Stinky?

KAYUAGUNG RADIO - Tak banyak yang diucapkan Irwan, bassis band Stinky ketika ditanya perihal keluarnya Ari dari Stinky. Irwan hanya mengatakan, ketidak-cocokan Ari dengan project Stinky yang akan dijalankan ke depan.
"Betul, Stinky sedang tidak memiliki vokalis lagi. Ada beberapa project yang mau di buat, tidak cocok untuk Ari," ujar Irwan di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).
Dengan kekosongan posisi vokalis, ada peluang untuk sang mantan vokalis Andre Taulany untuk mengisi posisi itu. Namun Irwan menyadari betul kesibukan Andre yang cukup padat di dunia hiburan.
"Seperti Andre bilang, mungkin kalo reunion, main di mana, dan Andre kosong, ya berangkat," katanya.
Karena tidak adanya vokalis, rencananya Stinky akan mencari pengganti Ari. Bahkan untuk proses pencarian vokalis, Andre akan dilibatkan. Tapi lain halnya dengan Andre, pemain OVJ itu berpendapat, Stinky bisa tetap jalan meski tanpa vokalis.
"Saya bilang, Stinky tanpa vokalis bisa jalan, yang lain bisa nyanyi seperti Irwan. Kenapa berpatokan sama vokalis. Mungkin belum kepikiran talenta itu. Bikin formasi tanpa vokalis. Kalo mau cari yang beda, dari look nya, karakternya," saran Andre
 
 
Sumber : Kapanlagi.com
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.