Aurel: Deanda Cuma Teman

KAYUAGUNG RADIO - Bagi Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurek, usia 18 tahun merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Pada saat itu ia akan membuat album tanpa melibatkan nama besar sang ayah, Anang Hermansyah. Karena itu, ia terus menjalani latihan olah vokal agar bisa menjadi penyanyi profesional seperti ibu kandungnya, Krisdayanti, dan ibu tirinya, Ashanty.
"Buat album nanti saja. Saat ini suaraku belum bagus. Nanti umur 18 tahun baru bicara sama Bunda (Ashanty), karena aku masih harus latihan vokal," kata Aurel.

Kini, kesibukan gadis berusia 14 tahun ini adalah mempromosikan lagu duetnya bersama Deanda, sahabat dekatnya. "Lagu ini sebenarnya sudah lama. Hanya saja jarang diputar di radio," kata Aurel, yang mengaku sempat berkonsultasi ke ayahnya untuk pemilihan lagu. Untunglah, Anang mendukung ketika sang putri meluncurkan album duet dengan Deanda.

"Deanda itu teman main. Orangtuanya bersahabat dengan Pipi. Sejak kecil sudah kenal tapi baru ketemu lagi sejak dua tahun lalu," jelas Aurel, yang bercita-cita menimba ilmu di AS. Ia pun tak segan-segan berbagi rahasia dengan Deanda dan bahkan memanggilnya dengan sebutan Sayang. "Panggilan sayang ke dia (Deanda). Dia juga sering curhat ke Bunda," jelasnya. (Ferro Maulana/Widyabuana Andaries)


Sumber : Tribunnews.com
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.