Charly "Setia Band" Tinggalkan Luna Maya

KAYUAGUNG RADIO - Artis peran dan model ternama Luna Maya "tersingkir" oleh empat wanita muda yang belum dikenal dalam industri hiburan untuk tampil dalam klip video lagu "Jangan Mau-mau" dari Setia Band. Sebelum ini, Luna pernah bekerja sama dengan grup yang dibentuk oleh Charly van Houten (vokal) dan Pepeng (gitar) tersebut untuk klip video lagu "Jangan Ngarep", bahkan untuk klip-klip video band yang telah ditinggalkan oleh Charly dan Pepeng, ST12.
"Masa harus Luna terus. Yang ini empat model yang terpilih dari ajang pencarian model sebulan lalu," kata Charly dalam wawancara di TM Studio, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2012).
Kira-kira sebulan Charly mencari empat perempuan untuk tampil dalam klip video baru tersebut. "Dari 20, 10, jadi empat (orang model yang terpilih), dari Palembang, Cirebon, Padang, Semarang. Ini salah satu program yang dikemas manajemen (perusahaan rekaman) Trinity," jelas Charly.
Menurut Charly, menggandeng empat wajah baru itu merupakan salah satu usaha untuk menarik perhatian. "Suatu usaha dalam industri entertainment, bagaimana semasa kami membentuk Setia Band pertama kali bisa lebih baik dan fresh buat penikmat musik. Bukan cuma recording audio, tapi juga visual," jelasnya lagi.
Menurut Charly pula, keempat perempuan tersebut kelak bisa saja menjadi terkenal dalam industri hiburan. "Sementara ini, job mereka masih di klip. Tapi, insya Allah kalau mereka punya talenta yang baik, ya tidak menutup kemungkinan (untuk maju)," ujarnya.
Sebuah usaha lain yang juga dilakukan oleh Setia Band untuk menarik perhatian adalah dengan menempatkan seorang wanita muda, Alsa, sebagai pemain drum. "Pertama, gandeng pemain drum, dia berbeda dari yang lama. Dia perempuan, ini suatu kemasan yang ingin disuguhkan ke audience. Salah satu bentuk usaha lagi," ujarnya lagi.


Sumber : kompas.com
Diberdayakan oleh Blogger.