Dendang Religi Di Album "Cahaya Semesta" Dari "D'Cripics "

KAYUAGUNG RADIO - Blantika musik Indonesia memang sedang dibanjiri group band baik indie maupun major label. Banyak dari mereka yang berhasil namun tidak sedikit pula yang tidak menemukan jalan seperti yang mereka harapkan. 

D’Cripics yang dimotori Doni (Vocal & Guitar), Fenji (Drum), Hafis (Bass) coba ikut meramaikan blantika musik Indonesia dengan album perdana mereka yang bernuansa Religi Islam.

Nama D’Cripics bukanlah tanpa makna, nama D’Cripics terinspirasi oleh makanan ringan Keripik. “Kebetulan kami memiliki usaha kecil-kecilan, usaha berjualan keripik”, ujar Dony sang Vocalist sambil tersenyum.

Selain kesibukan mereka dalam berusaha, hoby bermusik tetap mereka lakoni. Sampai pada tanggal 31 Maret 2009 mereka terpilih oleh sebuah Rumah Produksi untuk mengaransemen beberapa lagu bertemakan religi dengan judul :

1. Cahaya Semesta
2. Sang Pemilik Cinta
3. Kekasih Hati (2)
4. Cahaya Taubat
5. Sayyidah
6. Kekasih Hati (1)

D’Crpicics bukanlah sebuah band yang mengkhususkan pada lagu-lagu religi saja walaupun dalam album pertama nya mereka bertemakan Religi. Buat kami music adalah bagian hidup, selama masih diberikan kesempatan maka kami akan terus berekspresi melalui music, ujar para personil D’Cripics.

Semoga saja lagu-lagu dari D’Cripics dapat diterima oleh masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.