Dewi Sandra "Yang Penting Asik"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses menggebrak musik Indonesia dengan mengeluarkan single “Stop” yang dinyanyikan berduet dengan Olla Ramlan, kini Dewi Sandra kembali ke industri musik Indonesia dengan merelease single yang diberi judul “Yang Penting Asik”.

Kemampuan dalam menciptakan dan mengaransement lagu yang terbilang tidak mudah menjadi tantangan tersendiri bagi Dewi Sandra dalam menelurkan karya karyanya yang membuat para pecinta musik Indonesia menikmati tiap alunan lagu dari ciptaannya.

Dengan single terbaru yang diberi judul “Yang Penting Asik” ini Dewi Sandra yakin para pecinta musik Indonesia akan terhibur dengan lagu ini, ini karena lirik dan arransement yang ada dalam lagu ini sangat mudah dicerna dan dinikmati oleh berbagai macam kalangan pecinta musik Indonesia.

Arransement yang indah dengan dentuman beat beat yang membuat jantung berdebar membuat lagu “Yang Penting Asik” ini menjadi sangat istimewa, sama seperti lagu “Stop” yang telah Dewi Sandra populerkan, lagu “Yang Penting Asik” ini juga merupakan perwujudan kecintaan Dewi Sandra dengan industri musik Indonesia yang sedang dalam keadaan mati suri ini. 

Dewi Sandra berharap dengan releasenya lagu “Yang Penting Asik” ini para pecinta musik Indonesia menerima karyanya ini sebagai salah satu factor untuk membangkitkan industri musik Indonesia pada saat ini.

Salam Musik Indonesia…!!!
Diberdayakan oleh Blogger.