Faisal Biem Tidak Arahkan Dukungan ke Cagub Manapun

KAYUAGUNG RADIO - Faisal Basri menegaskan kembali tidak akan mengarahkan dukungan kepada Cagub siapapun. Pernyataan pihak-pihak yang mengatasnamakan tim Faisal Biem untuk kepentingan dukungan ke cagub tertentu itu adalah klaim yang tidak benar dan selayaknya diterima sebagai pernyataan individu masing masing warga.
 
""Kemungkinan memang akan ada yg deklarasi dukungan, tapi itu hanya segelintir orang mantan anggota tim. Tapi tidak merefleksikan FaisalBiem sebagai kandidat, tim besar FaisalBiem dan pendukungnya." ujar Faisal 
 
Penegasan sikap ini untuk mengklarifikasi beredarnya undangan dekalarasi tim Faisal Biem mendukung Fauzi Bowo, pada hari jumat 14 September 2012 di Johar Baru, Jakarta Pusat. Apalagi undangan tersebut berasal dari media center Fauzi Nara.
 
Deklarasi itu bersifat ilegal dan mencederai komitmen independen yang disepakati bersama. Demikian juga untuk sekaligus menegaskan tidak adanya juga deklarasi lain, baik dari kelompok di Johar Baru maupun dari organisasi Tim Faisal Biem cabang manapun, karena Tim Pilkada Faisal Biem sudah dinyatakan bubar satu minggu setelah putaran pertama usai. 
 
""Lagipula tim sudah dibubarkan seminggu setelah putaran pertama." ujarnya. 
 
Faisal Biem membebaskan eks tim dan pendukunganya untuk memilih gubernurnya. Tapi itu diserahkan ke pribadi dan hati nurani masing-masing dan tanpa mengatas namakan Faisal Basri atau Tim Faisal BiemKepada eks tim dan simpatisan Faisal Biem kami sarankan jangan terpancing dengan provokasi.
 
"Faisalbiem dan tim tegaskan bahwa tidak akan mengarahkan dukungan kepada salah satu calon, tapi juga tdk menganjurkan utk golput. Tetap datang ke TPS dan memilih dengan hati nurani." tegasnya
 
Kita kawal pilkada agar berjalan dengan damai dan lancar demi menjaga proses demokrasi yang bersih dan bermartabat.
 
 
Sumber : kabarjakarta.com 
 
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.