Hanya Dalam Hati "TELEproject"

KAYUAGUNG RADIO - Hanya Dalam Hati merupakan single pertama dari TELEproject, sebuah band pop alternatif dari Jakarta yang memulai kiprahnya di dunia musik sejak pertengahan tahun 2011.

Diproduksi secara independen, lagu dengan nuansa pop yang kental ini juga menjadi bagian dari album perdana berjudul Fiksi, yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Sesuai dengan tajuk yang melekat pada lagu ini, Hanya Dalam Hati mengisahkan tentang tetap mencintai dalam situasi yang sulit. Single pertama TELEproject ini mengusung pengalaman emosional yang wajar terjadi dan umumnya dalam sebagian besar orang. Namun, lepas dari alur utama lagu yang cenderung memaparkan kesenduan, lagu ini tidak berhenti begitu saja. Di akhir lagu, terselip simpulan resolusi bahwa hati yang patah dan kesedihan yang gelisah hanya bisa dilalui dengan keberanian dan kerelaan untuk menyudahi.

Ditujukan kepada setiap penikmat musik, entah yang sedang mencintai hanya dalam hati ataupun tidak, memlaui single pertama ini, TELEproject menyampaikan salam perkenalan. Semoga dipeluk bulan malam ini. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.