Ikut Jalan Sehat Bersama Ishak Mekki, Desi Umrahkan Ibunya

KAYUAGUNG RADIO -Desi Widya (14), seorang pelajar asal BK 14 Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, yang selama ini lebih banyak meminta dibandingkan memberikan materi kepada orangtuanya, Minggu (14/09/2012) pagi memberikan sesuatu yang sangat diidamkan orangtuanya yakni pergi ke Tanah Suci Mekkah.
Hadiah ini didapatkannya setelah H. Ishak Mekki mengambil nomor undian doorprize jalan sehat bersama Ishak Mekki yang digelar Partai Demokrat (PD) di Lapangan Taman Kota Baturaja, Minggu (16/09/2012) pagi. Jalan sehat ini sendiri diikuti sekitar 3.000 warga.
“Hadiah ini saya berikan buat ibu saya,” kata Desi dengan mata berkaca-kaca
Mendengar ungkapan spontan dan ikhlas ini, Ishak Mekki yang menyampaikan hadiah tersebut juga terharu, termasuk Tartilah Ishak  yang sempat terdiam sejenak mendengar kalimat yang keluar dari Desi.
“Sungguh mulia jiwa anak ini,” kata Tartilah Ishak, yang kemudian secara spontan memberikan tanda kasih untuk membantu kebutuhan sehari-hari SMA Negeri 3 Baturaja.
“Inilah contoh anak yang tidak hanya mengejar ilmu pengetahuan tapi juga belajar agama dengan baik. Anak yang saleh adalah anak yang selalu memuliakan orangtua,” ujar Ishak Mekki.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.