Killing Me Inside "Menyesal"

KAYUAGUNG RADIO - Setelah sukses dengan album self title dengan hits single “Biarlah”, kini band yang digawangi Onad, Rudye dan Josaphat kembali lagi merelease album yang diberi judul “One Reason” dengan hits single keduanya yang berjudul “Menyesal”.

Perjalanan dalam meniti karir yang tidak mudah, membuat band ini solid dengan karakternya yang sedang digandrungi oleh para remaja hingga dewasa di Indonesia pada saat ini. Masih mengusung tema percintaan dan semangat yang merupakan cirri khas mereka dalam menelurkan karya karyanya membuat para fans mereka yang loyal yang diberi nama “Streatteam” tetap mensupport mereka.

Pemilihan lagu “Menyesal” sebagai hits single kedua mereka dalam album “One Reason” ini merupakan pilihan yang sulit, ini karena materi materi yang adal dalam album mereka yang terbaru ini adalah lagu lagu yang kualitas dan karakternya hampir sama kuat dan seimbang, setelah melalui perdebatan yang memakan waktu cukup lama, maka terpilihlah lagu “Menyesal” menjadi Hits Single yang akan mereka lempar ke pecinta musik Indonesia  setelah single “Melangkah”.

Lagu “Menyesal” menceritakan tentang seseorang yang menyesal karena mengakhiri hubungan percintaan dengan kekasihnya dengan menyakiti kekasihnya tersebut yang ternyata sangat iya cintai dan tidak bisa melupakan kekasihnya tersebut, penyesalan yang amat sangat dalam dirasakan oleh orang tersebut.

Merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi lebel Royal Prima Musikindo (RPM) dan khususnya bagi Killling Me Inside sendiri dalam merelease album baru di tengah tengah keadaan industri musik yang sedang mati suri ini.

Dengan semangat memajukan dan mengembalikan kejayaan industri musik Indonesia, Killing Me Inside terus berkarya yang dituangkan dalam album barunya “One Reason”.

Besar harapan Killing Me Inside para pencinta musik Indonesia menerima karya karyanya yang tergabung dalam album “One Reason” ini.

Salam Musik Indonesia…!!!
Diberdayakan oleh Blogger.