"Mati Berdiri" Single Ke-2 Jendral Band

KAYUAGUNG RADIO - Di lagu ini, diceritakan tentang seseorang yang tidak bisa menyatakan perasaannya kepada seseorang yang sangat ia cintai, sehingga ia merasa seperti “Mati Berdiri”. Hal ini terjadi karena ia tidak mampu untuk mengungkapkan isi hatinya, terlebih selalu memendam perasaan cintanya tersebut meskipun ia yakin dapat menaklukannya. Tapi sayang, ia tetap tidak berani walaupun hanya berkata-kata. 

Band yang terbentuk di Lampung pada 22 mei 2001 ini, mempunyai arti nama sendiri bagi diri mereka dimana nama JENDRAL sendiri berarti Doa, Usaha, harapan tertinggi untuk menuju pencapaian tertinggi

Dengan talenta musik yang dimiliki masing-masing personil jendral yang terdiri dari Rezki Agung (Vokal), Angga Rinzani (gitar), Adi Setiawan (Bass), Fajar Satria (Drum) 
telah memberikan warna musik pop dikemas dengan sentuhan notasi musik poprock,british menjadikan suatu musikalitas yang lebih fresh dan easy listening untuk para pecinta music yang ada di Indonesia . 

Ditahun ini  Jendral merelease mini album dibawah naungan label Proaktif ( PT. Media Musik ProAktif) dengan bertajuk album “Inilah Aku” yang terdiri dari lima lagu yaitu Inilah Aku,Lupakan Aku (Engkaulah Kisahku),Jauhjauhjauh,Kecewa dan Mati Berdiri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.