"OMG" Hit Single Ke-3 "BLINK"

KAYUAGUNG RADIO - Menuai sukses beserta popularitas dengan single yang telah di release sebelumnya yakni “DAG DIG DUG” yang merupakan soundtrack sinetron stripping PUTIH ABU ABU serta sebuah  single religi sebagai single ke 2 nya, maka Keempat ABG cantik : Febby, Ify, Via, dan Prissy yang tergabung dalam BLINK rasanya tidak perlu menunggu lama untuk kembali merelease hit single terbaru untuk menghibur  seluruh pencinta musik Indonesia terutama para penggemar mereka yang tergabung dalam Fanbase BLINKSTAR. 

Dengan modal Usia muda, wajah cantik dan vocal yang prima, serta gaya yang “remaja banget”  menjadi daya tarik pada kehadiran BLINK dalam industri musik,  maka hanya dalam waktu singkat, BLINK banyak digemari dan ditunggu tunggu kehadirannya di layar kaca dan 

“OMG” menjadi hit single ke-3 yang akan diluncurkan menjadi hits andalan BLINK berikutnya, Lagu “OMG ini sendiri bertemakan kegalauan remaja saat sedang jatuh cinta namun dikemas dalam nuansa musik yang sangat ceria. Berbeda dengan single sebelumnya, Di lagu ini para personel BLINK menampilkan keahlian yang belumpernah di dengar sebelumnya dimana ada part nge Rapp dalam bahasa inggris yang menambah keunikan dar lagu terbaru milik BLINK ini.

Single “OMG” diciptakan oleh Melto ‘Pasto’, yang pastinya lagu ini akan mengisi deretan list lagu di album perdana BLINK nantinya. Mantap dengan single terbarunya, BLINK pun kini tengah mempersiapkan Video Clip untuk “OMG” di selasela kesibukan syuting Sinetron.

Kualitas Vocal dan Performance dari BLINK sudah tidak bisa diragukan lagi, semua itu dapat dilihat dari setiap penampilannya di PUTIH ABU ABU, Show Off Air maupun On Air sampai saat BLINK meraih nominasi di ajang Indonesian Kids Choice Awards 2012. Saat ini BLINK juga masuk dalam deretan 4 buah nominasi dalam penghargaan salah  Award.Hal ini semakin membuat optimis Single “OMG” dapat diterima baik oleh penikmat musik Indonesia khusus nya para BLINKSTAR.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.