Peringati Hari Perhubungan, Ishak Mekki Bantu 2 Unit Speed Boat

KAYUAGUNG RADIOMemperingati Hari Perhubungan Nasional, Bupati OKI memberikan bantuan dua unit Speed boat untuk kecamatan Air Sugihan dan Kecamatan Tulung Selapan, Senin (17/9/2012).

Ishak berharap speed boat ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya yang berada di perairan, di Kecamatan Air Sugihan dan Tulung Selapan. “Bantuan Speed Boat ini semoga bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Air Sugihan dan Tulung Selapan, terutama yang tinggal di perairan”
Peringatan Hari Pehubungan Nasional tahun 2011 ini mengambil tema “Melalui Peringatan Harhubnas, Kita Wujudkan Pelayanan Jasa Transportasi Yang Berkualitas Kepada Masyarakat”.

Dalam sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI yang dibacakan oleh Bupati OKI mengatakan peringatan Harhub tahun ini merupakan titik tolah untuk peningkatan pelayanan jasa transportasi yang lebih baik bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. 
“Dalam kesempatan yang baik ini saya kembali ingin menegaskan bahwa keselamatan merupakan faktor yang paling utama dalam penyelenggaraan jasa transportasi yang berkualitas. Upaya sosialisasi yang kita lakukan dalam berbagai bentuk kegiatan, kesemuanya ditujukan untuk terwujudnya transportasi yang semakin tertib, selamat, aman dan nyaman” sebagimana dibacakan Ishak.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.