"Sanggupkah" Duet "Kimora" & Ray Nineball

KAYUAGUNG RADIO - Wanita yang sejak kecil sudah mempunyai bakat menyanyi yang sering di sapa Kimora setelah mangasah olah vokalnya diumur 5th mengikuti kursus private vocal di Purwacaraka sampai umur 17th yang dilatih oleh Rieke Adriaty dan Andy Lee.Kimora meneruskan kursus vocalnya dengan Dody Kahitna (bassist) di umur 20th sampai 22th saat sudah benar – benar mantap untuk bersolo karier.

Untuk lebih dikenal ulang Kimora mengaransement ulang lagu lawas yaitu "Sanggupkah" yang pernah di populerkan oleh alm. Andy Liani, yang tidak tanggung-tanggung Ms.Kimora meminta bantuan seorang pemain gitar kondang Pay BIP yang dibantu juga dengan Dewiq untuk mengaransement lagunya.Pay jg sebagai music director dan produser dlm pengerjaan single "sanggupkah"ini.

Di lagu ini Kimora mempunyai konsep untuk featuring dengan Vokalis Nineball yaitu Ray dimana lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang yang memiliki banyak perbedaan dalam menjalani perjalanan cinta mereka, karena itu Kimora memutuskan untuk memulai karier menyanyinya dengan menggaet Ray Nineball yang sudah bersahabat sejak tahun 2005,  berduet menyanyikan lagu yang menjadi sound track film kehormatan 2 di tahun 2005,yang berjudul "harus memilih"di album kompilasi "Persembahan Cinta" by Andy Bayou. Dimana Andy Bayou sebagai music director dan produser di album tersebut.Menariknya di album tersebut ada banyak penyanyi senior seperti Lusy Rachmawati,Anda (bunga band).Dan Kimora diberi kesempatan oleh Andy Bayou untuk membawakan 2 buah lagu yg berduet dengan Ray "Nineball" dan Raymond (adik dari Eross So7).

Dalam merintis karier bermusicnya Kimora sangat disupport oleh sang Ibunda tercinta. Kimora juga memiliki hobi memasak khususnya cakery.
Harapan Kimora single "Sanggupkah" ini bisa mengobati rasa kangen pendengar dan penikmat musik Indonesia terhadap lagu ini.Semoga masyarakat juga menerima kehadirannya lewat karya lagu dalam meramaikan dunia blantika musik di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.