Single Anyar "GENERASI MENOLAK LUPA" Kinetik Ft Melanie Subono

KAYUAGUNG RADIO - Masih ingat dengan KINETIK? Band asal Bandung yang beraliran Rock Alternative ini hadir kembali dengan single ketiganya. Kali ini mereka hadir tidak sendirian, mereka menggandeng Melanie Subono untuk menyanyikan single yang berjudul "GENERASI MENOLAK LUPA" ini. 

Lagu yang sarat akan tema social ini mereka persembahkan untuk seluruh masyarakat Indonesia. KINETIK sebagai generasi muda, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para generasi muda untuk terus mengingat akan semua tragedy-tragedi itu lewat lagunya yang berjudul “GENERASI MENOLAK LUPA”. 

Di lagu ini, KINETIK yang beranggotakan Alze (Vokalis), Guggle Syarif (Gitaris), Dimas Adista (Synth/Programming), Joddy Tjakra (Bassist) dan Fikri Budi (Drummer) mengajak Melanie Subono untuk bernyanyi bersama. Mengapa Melanie Subono? Karena Mel (Panggilan untuk Melanie Subono) salah satu penyanyi, Aktivis dan juga seorang penulis yang perduli akan semua kejadian-kejadian tersebut, tidak ada lagi alasan untuk tidak mengajak Mel untuk bernyanyi di lagu ini.

Lagu "GENERASI MENOLAK LUPA", merupakan single KINETIK featuring Melanie Subono yang dibungkus dengan music rock bertempo cepat, Sound Modern serta lirik lagu yang catchy, dengan beat Drum yang membuat energy lagu ini terasa sekali “Semangat Muda”-nya, belum lagi bagian Interlude yang kental akan nuansa Elektronik, mengajak tubuh yang mendengarkan tanpa sadar untuk bergerak untuk mengikuti beat lagu ini. Harmonisasi vocal Alze dan Mel yang bernyanyi dengan penuh semangat, terasa menyatu dan membangkitkan semangat persatuan Generasi Muda.

Semoga lagu ‘GENERASI MENOLAK LUPA” dapat  mewakili KINETIK sebagai hits single ketiga yang dapat diterima oleh semua kalangan penikmat musik di tanah air.

Diberdayakan oleh Blogger.