Trezna - Sanggup Sendiri

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi solois muda berbakat dibawah bendera label Fortune Music Indo, siap menembus ketatnya persaingan musikalitas industri Tanah Air. Berangkat dari mengikuti berbagai ajang kompetisi nyanyi, Trezna kini meluncurkan single pertamanya berjudul “Sanggup Sendiri”. 

Dikemas dengan warna pop girly yang bisa membawa kita berimajinasi dalam kisah cinta yang begitu kuat dalam lirik pada single ini, single ciptaan Badai Kerispatih ini terasa pas dengan vocal Smooth gadis yang lahir pada 23 September 1989 ini.

Single ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang tegar disaat sang pujaan hati pria idaman meninggalkannya. Tanpa basa basi single ini menuntun semua wanita untuk tidak lemah walau hati tersakiti ( Tetap Tegar ). Dengan nada-nada pendek dan timbre vocal yang membuat Trezna mampu menginterprestasikan lagu ini secara tepat. “Pengorbanan hatiku tak terbataskan tapi biarlah ini terjadi, ku sanggup sendiri”.

Terjun ke dunia rekaman memang sudah menjadi impian Trezna sejak kecil. Namun, bakat Trezna di dunia tarik suara baru terlihat saat tampil di beberapa acara pencarian bakat nyanyi di Pekanbaru, bersama sang Ayah dan Bunda, Trezna memutuskan mewujudkan impiannya dengan “move on” ke Jakarta, dan bertekad penuh dalam meniti kariernya sebagai seorang penyanyi.

Kesempatan emas ini tidak disia-siakan Trezna. Ketika sang Ayah bertemu Andri Dian Pratama sebagai The Man Who Behind Of Fortune Music Indo yang melihat bakat nyanyi dari Trezna yang tidak biasa saja dan langsung tertarik untuk memproduseri Trezna. Meski terhitung memiliki pesaing yang tidak sedikit, Trezna tetap yakin memiliki cirri khas. Hanya dengan cara itu dia merasa siap bersaing, apalagi jika harus dihadapkan dengan sejumlah penyanyi wanita senior yang masih bertahan hingga saat ini.

Dengan dibantu oleh para Musisi yang berpengalaman seperti Badai Kerispatih dan Uci Nurul, serta teman-teman musisi lainnya, Trezna berharap single perdananya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Dengan demikian dia dapat terus mengisi jam terbangnya sebagai seorang penyanyi dan mengembangkan bakat musik  yang dipunyai-nya. 

Diberdayakan oleh Blogger.