2nd Single Romellow Band "Selalu Begini Selalu Begitu"

KAYUAGUNG RADIO - “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)” merupakan single Ke Dua dari Romellow Band. Bercerita tentang kejenuhan hubungan cinta antara dua insane yang telah cukup lama menjalin cinta. Dengan timbulnya rasa ego dihatinya masing-masing, maka timbullah polemic yg sering terjadi diantara keduanya. Hubungan inipun akhirnya menemukan titik jenuh yang timbul di permukaan hati dan akhirnya pihak pria memutuskan untuk mengahiri hubungan tersebut. Tetapi diakhir hubungan mereka,si perempuan sadar bahwa setiap keegoisan itu dapat diredam dan menyesali perbuatannya selama ini..

Di single ke dua Romellow Band ini sangat optimis dalam melihat pangsa pasar music Indonesia. Karena kami hadir dengan nuansa yang lebih fresh serta matang, Hadirnya Om Iwan Xaverius (Blackout) sebagai Music director memberikan sentuhan baru dan arahan dalam perkembangan music Romellow Band khususnya di single “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)”. Kami berharap sangat besar untuk bisa selalu memberikan karya terbaik buat pecinta music Indonesia.

Lagu, lyric & arrangement “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)” diciptakan oleh Aviev BM Lead Gitar dan Iwan Xavierius (Blackout). Aviev sekaligus leader dari Band Romellow yang juga terdiri dari Tedy Hermanto Lead vocal & Sino (new) Bassist, serta dibantu oleh Zaky additional Gitar dan Trias Adhi additional Drum. Kami optimis single “Selalu Begini-Selalu Begitu (Mau Apa)” mampu mengangkat Romellow Band lebih baik lagi untuk dapat dikenal masyarakat luas dan ikut meramaikan industri musik Tanah Air sebagaimana band-band yang telah exist.
Diberdayakan oleh Blogger.