"Amii" Rilis Single Perdana "Tak Seperti Cinta"

KAYUAGUNG RADIO - Amii gadis kelahiran 24 Februari 1991 dan berumur 21 tahun ini terlahir dengan nama Nindita Widya Hutami, memang memiliki bakat luar biasa,dengan pengalaman hidup yang nyaris masih sangat belia, tapi mampu menginterpretasikan pengalamannya dalam sebuah karya lagu yang selalu terdengar unik dalam lirik dan fresh dalam nada. 

Dia mengaku memiliki kiblat musik dari segala yang berbau popular sampai berbau rock. Mengidolai musisi tanah air seperti KD dan Vina Panduwinata sampai mancanegara seperti band L’Arc-en-Ciel dan sangat terpengaruh terhadap karya musik korea solois, cukup untuk seorang Amii  memacu karya-karya yang diciptakan olehnya Meiliki harapan yang tidak terlalu muluk untuk mengikuti jejak Dewiq sebagai composer perempuan bertangan dingin, karena sosok  Amii ini paling cepat bisa mencipta sebuah lagu dengan cukup waktu hanya 30 menit saja, atau maksimal dapat memakan waktu 4-5 jam. Selain itu Amii juga dapat memainkan beberapa instrumen music seperti gitar dan piano. Tidaklah salah dengan besutan arranger Yoyok dan dengan arahan Vocal Director serta Music Director Victor Manuputty,, Amii tahun ini memberanikan diri untuk menjajaki industri musik Indonesia. 

Dengan suaranya yang sangat renyah dan memiliki ciri khas Amii siap mewarnai musik Indonesia, yang selalu menanti akan karya- karya segar, dan diharapkan akan selalu bertahan dalam blantika musik Indonesia yang kian kritis akan karya-karya yang tentunya sangat berkualitas. Single perdana yang berjudul Tak Seperti Cinta ini sendiri menceritakan tentang dinamika percintaan remaja pada umumnya, tentang kesedihan seorang gadis karena pacarnya tidak pernah ada disampingnya, meskipun pacarnya telah berkali-kali menyatakan cinta. Dan Amii berhasil menyampaikan kesedihan itu dengan nada-nada yang terdengar sangat riang, seperti ingin membawa keoptimisan dalam sebuah kesedihan.

Dengan kerendahan hati, Soul Founded mempersembahkan Amii dengan format Solo dan judul single perdananya adalah Tak Seperti Cinta. Semoga single Tak Seperti Cinta ini mampu mewakili apapun yang terbaik dari yang Amii miliki untuk penikmat musik Indonesia. 

Salam musik Indonesia......

Diberdayakan oleh Blogger.