Bupati OKI Ajak Pemuda Untuk Membangun Karakter

KAYUAGUNG RADIOUntuk mewujudkan bangsa yang maju dan bermartabat menurut Ishak sangat bergantung kepada karakter pemuda yang kokoh, jati diri yang mengakar, berwawasan luas, cerdas dan peduli. Demikian dikatakan H. Ishak Mekki saat menjadi pembina upacara peringatan hari Sumpah Pemuda di Halaman Pemda OKI, Senin (29/10/2012).

“Peringatan hari Sumpah Pemuda ini harus dijadikan semangat untuk berkreativitas, menggali potensi dan berkarya untuk daerah. Kita patut bangga dan bersyukur generasi muda Kabupaten OKI telah banyak menoreh prestasi. Ini terus didukung Pemkab. OKI” kata Ishak.

Peringatan Sumpah Pemuda ke-82, Tahun 2012 ini mengambil temai “Bangun Karakter Pemuda Demi Bangsa Indonesia yang Maju dan Bermartabat”

Setelah upacara Ishak Mekki memberikan piagam penghargaan kepada 10 orang pelajar dan pemuda berprestasi Kabupaten OKI diantaranya kepada Rizky Mutiara Aditama, Siswa SMAN 3 Kayuagung yang terpilih sebagai anggota Paskibraka nasional tahun 2012, Evi Erliyani sebagai Gadis Sumsel 2012, Muhammad Arif Yutono sebagai pengembangan usaha budidaya jamur tiram di disa Bumi Agung Kecamatan Lempuing dengan prestasi peserta PSP. 3 terbaik tingkat Provinsi Sumsel. Memberikan penghargaan kepada camat berprestasi serta menyerahkan 22 unit sepeda motor kepada UPTD pertanian se Kabupaten OKI.
Diberdayakan oleh Blogger.