CoffeePlay Recyle "Sahabat Jadi Cinta" Jadi Lebih Fresh

KAYUAGUNG RADIO - Nama CoffeePlay mempunyai arti sendiri yang berangkat dari makna "KEBERSAMAAN". Filosofi ini hampir sama keberadaannya dengan kehadiran KOPI ( Coffee) sebagai temen nongkrong kita , Nongkrong akan lebih asik bila ditemani kopi ( Coffee) sob……Jadi lengkaplah ISTILAHnya. Begitu pula musik yang kami ( CoffeePlay) persembahkan kepada penikmat musik indonesia sehingga bisa diterima dan dianggap sebagai sesuatu yang dapat dijadikan teman para pendengar saat menikmati waktu santai dimanapun dan kapanpun…

CoffeePlay bernaung dibawah bendera FLOOR RECORD yang bekerjasama dengan BEAT MUSIC INDONESIA. Band yang dimotori oleh Vict ( Vocal ), Aldo ( Vocal ), Kuya (Drum), Cokom ( Bass ), Chamunk ( Guitar ), dibekali dengan bermacam pengalaman dan prestasi yang dimiliki masing - masing personil langsung melepas single Recycle perdana mereka dengan judul " SAHABAT JADI CINTA ". Lagu ini dipilih menjadi single hits kita, karena ingin memberikan warna musik berbeda dari sebelumnya,dari Rock menjadi nuansa PopJazz dengan irama disco lovers . Lagu ini pun sempat nge-Hits dibawakan oleh band yang sudah tidak asing lagi di blantika musik indonesia yaitu ZIGAZ . Dari segi kualitas musik kita ( CoffeePlay) dibantu oleh musisi yang mempunyai sentuhan Jazz yaitu AYI EQUATEZ..

Dalam bermusik CoffeePlay mengeksplore chord dan sound yang sangat luas sehingga tidak banyak orang mengklasifikasikan kedalam genre Acid Jazz,namun apapun pendapat orang, CoffeePlay tetap menjadikan musik menjadi bahasa hati yang tidak dibatasi oleh genre manapun,bolehlah CoffeePlay agak nge'jazz atau sedikit nge'rock,boleh juga irama disco menemani hentakan kaki Disco Lovers..

Masih banyak kejutan dari CoffeePlay dalam next single yang lain,dengan nuansa yang berbeda …Soul…Acid Jazz…disco rock…tetap pada jalur POP. "So Passion "
….MY MUSIC YOUR MUSIC……..
Diberdayakan oleh Blogger.