First Single Romellow Band "Lebih Baik Mengalah"

KAYUAGUNG RADIO - “Lebih Baik Mengalah” merupakan single Ke Pertama dari Romellow Band. 

Syairnya bercerita tentang kebesaran hati dalam menyikapi problema cinta yang terjadi karena adanya cinta dari orang ketiga.Sebuah hubungan cinta tidak dapat dibangun dan dijalin dalam kondisi yang dipaksakan.Kedua insan yang menjalin cinta harus dapat memandang bahwa cinta adalah satu hal yang sakral.

Lyric lagu “Lebih Baik Mengalah” sarat dengan unsur mellow,namun Romellow Band mengemasnya dengan irama beat dan music arrangement yang fresh yang mengesankan sisi optimistis dan memberi makna bahwa putus cinta bukanlah satu hal yang membuat kita menjadi lemah dan terjatuh, akan tetapi menunjukan kebesaran hati dalam menyikapi hal tersebut.Semangatttt!!!!! 

Lagu, lyric & arrangement “Lebih Baik Mengalah” diciptakan oleh Aviev BM Lead Gitar sekaligus leader dari Band Romellow yang juga terdiri dari Tedy Hermanto Lead vocal & Rendra Wirapermana Bassist, serta dibantu oleh Zaky additional Gitar dan Trias Adhi additional Drum. 

Kami optimis single “Lebih Baik Mengalah” mampu mengangkat Romellow Band untuk dapat dikenal masyarakat luas dan ikut meramaikan industri musik Tanah Air sebagaimana band-band yang telah exist.

Diberdayakan oleh Blogger.