"Kamu" Single Ke 4 Maharani

KAYUAGUNG RADIO - Blantika musik Indonesia memang tidak pernah sepi dan tidak pernah berhenti untuk melahirkan sebuah karya dalam bermusik di tanah air untuk maju di barisan terdepan. 

Salah satunya Maharani yang Sukses dengan single – single terdahulunya.

Dan kini penyanyi cantik Maharani  kembali merilis single ke empat yang berjudul “Kamu” diciptakan oleh Tengku Shafick .

Maharani juga telah merampungkan video clipnya yang berlokasi di Hong Kong. “Konsep dari video clip “Kamu” adalah seputar fashion, fun dan colourful, dan Hong Kong menjadi lokasi yang sesuai dengan tema dari video clip tersebut, karena Hong kong merupakan salah satu pusat mode, hiruk pikuk kota, keramaian dan juga kedinamisannya menjadi sesuatu yang menonjol  untuk diabadikan dalam video klip Maharani.

Adapun musisi senior yang ikut membantu maharani baik dalam proses pembuatan arassement lagu maupun dalam bentuk support dan motivasi yang diberikan, yaitu salah satunya Tengku Shafick”. Harapan maharani dalam bermusik yaitu semoga setiap karya yang diciptakan dapat diterima oleh pecinta music Indonesia. Dan dapat menjadi inspirasi untuk teman-teman musisi seprofesi.

Diberdayakan oleh Blogger.