"Kunci" Makin Fresh Dengan Vokalis Cewek

KAYUAGUNG RADIO - Heeiii... ada kabar ngangenin looo dari grup band Kunci.  Sebuah single keren berjudul "Sorry" siap menghentak panggung musik tanah air. 

Lalu, apa sih istimewanya lagu ini?  

Pertama, sepanjang sejarah baru kali ini Kunci memakai lagu ciptaan orang lain, yaitu Alam Urbach.  

Kedua, selama hampir 12 tahun perjalanan panggungnya, baru kali ini Kunci membuat aransemen lagu diluar koridor musik mereka.  Yaa... "Sorry" dibuat dengan perpaduan warna rock + dubstep. Aliran musik anyar yang mengkombinasikan musik elektronik dengan harmonisasi rap dari Berry St Locco.

Ketiga, nah ini yang paling surprise.Lagu "Sorry" diisiolehsuaravokalcewek.Bukan featuring yaaa, tapi suara cewek itu adalah tarikan vokal dari vokalis Kunci yang baru bernama Silvi.  Nah looo, trus apa kabar imej Kunci yang selama ini lekat dengan lengkingan suara cowok? 
Nyonk (gitar), Bores (bass), Ewink (gitar) dan Ade (drum) punya argumentasi seru soal ini. "Boleh dibilang ini new era nya Kunci. Hampir 12 tahun, memang Kunci lekat dengan suara vokal cowok.

Awal tahun 2012 lalu, kami putus secara baik-baik dengan vokalis kemarin (Bossman). Kami berpikir ingint ampil fresh juga dong. Dengan suasanad an looks baru, Silvi memenuhi kriteria vokalis yang kami cari," ucap Ade yang bilang secara official Silvi bergabung di Kuncipada 18 Juni 2012.

Sampai mana tadi? Oh iya keistimewaan keempat. Khusus lagu "Sorry", label 18 Musik mempercayakan mastering lagu ini ke Leon Zervos, di studio 301 Sydney, Australia.Wooww!

Berbekal amunisi lagu berlirik unik dengan komposisi baru dan diracik matang di Sydney Australia, tampilan fresh dari seorang vokalis berwajah cantik dengan tarikan vokal yang enak didengar, band yang  terbentuk bulan Juni tahun 2001 ini berharap bisa memberi pencerahan dan kemajuan di ranah musik Indonesia. 

Sorry nih kalo kamu nanti jatuh cinta beneran sama Kunci hehe...  

Diberdayakan oleh Blogger.