"Luka Dan Cinta" Glenn Fredly

KAYUAGUNG RADIO - Setelah 17 tahun bertahan dengan berkarya mengeluarkan materi materi yang hits dan menjadi juara di chart chart radio di Indonesia, kini Glenn Fredly kembali mengeluarkan karyanya yang bertajuk “Luka Dan Cinta”, kembali kekarakternya yang selama ini kita kenal. Glenn membuktikan bahwa saat ini dia masih mampu menelurkan karya karya yang indah.

Lagu “Luka Dan Cinta” memiliki beat yang sedikit cepat dengan arransement yang lebih fresh di satukan dengan kualitas mixing dan mastering yang sangat baik sehingga karakter dan olah vocal dari Glenn Fredly sangat terasa merdu di lagu ini.

Isi lirik dari lagu “Luka Dan Cinta” itu pun sangat mudah dicerna dan dipahami oleh masyarakat secara umumnya, sengaja dibuat sesimple mungkin agar tidak hanya satu kalangan musik Indonesia saja yang dapat menerima lagu ini tetapi semua pecinta musik Indonesia dapat menerima dan menikmatinya.

Cerita yang termakna dalam lagu “Luka Dan Cinta” itupun sangat mudah dicerna, tentang perjalanan seorang manusia yang bersemangat menjalani hidupnya di dunia dengan segala macam permasalahan yang dihadapinya, pantang menyerah menjalani hidup, menjalani semuanya tentang manis dan getirnya kehidupan untuk memaknai perjalanan hidupnya, baik itu luka ataupun cinta yang ia dapat, ia tidak pernah mengeluh, hanya menjalaninya saja seiring dengan berjalannya waktu. Dibungkus oleh kata kata yang bersahaja dari penambahan beberapa kata putus, membuat lirik  lagu ini memiliki kekuatan tersendiri dalam lagu “Luka Dan Cinta” ini.

Bersama dengan PT Royal Prima Musikindo, Glenn sangat berharap karyanya yang terbaru ini dapat diterima oleh semua pecinta musik Indonesia tanpa terkecuali dan membawakan angin segar dalam industri musik Indonesia yang sedang mengalami mati suri ini.

Salam Musik Indonesia…!!!
Diberdayakan oleh Blogger.