Meltic - Jauh

KAYUAGUNG RADIO - MELTIC adalah duo vokal gitar yang berasal dari kota Solo yang beranggotakan Aziz (Vokal&Gitar) dan Fajri (Vokal&Gitar) kali ini meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul JAUH.Nuansa Romantic Acoustic tetap mereka usung sebagai ciri khas mereka dalam bermusik di dalam MELTIC.

JAUH merupakan single yang mereka luncurkan sebelum mengeluarkan album perdana mereka di awal tahun 2013.Lagu JAUH ini merupakan penghantar sebelum album perdana mereka akan dirilis pada awal tahun 2013.

Seluruh materi untuk album perdana sebenarnya sudah siap.Namun masih dalam pembenahan pada beberapa bagian dan untuk mengisi jeda maka MELTIC memutuskan untuk merilis single sekaligus sebagai teaser kepada para pendengar.

Musik MELTIC berbeda karena memiliki konsep yang unik.Yaitu Duo Gitar sekaligus Duo Vokal dengan format akustik.Hal ini merupakan satu pembeda dari duo-duo lainya ata band-band dalam industri musik dewasa ini.Dalam perjalanan bermusik mereka banyak terpengaruh oleh 2D (Dian Pramana Putra dan Dedi Dukun) serta Depapepe.Mereka mengaku bahwa musik yang mereka bawa adalah Sweet Jazz.Dalam setiap penulisan lirik mereka selalu mencoba untuk jujur.Mereka selalu mengaplikasikan setiap pengalaman pribadi ataupun semua yang terjadi di sekitar mereka ke dalam penulisan lirik.Oleh karena itu banyak yang merasa terwakili dengan karya-karya MELTIC.

Peluncuran JAUH ini sendiri seperti kado tersendiri bagi MELTIC.Setelah bersama sejak satu tahun yang lalu,duo ini semakin akrab dan menyatu.Banyak pencapaian mereka hingga saat ini.Tak harus sesuatu yg besar tapi yang penting semua rencana berjalan sebagaimana mestinya.

Semua kegiatan dan pencapaian berjalan sesuai rencana yang dibuat di bulan-bulan sebelumnya.Pencapaian tersebut seiring dengan semakin kompaknya kedua personil.

Setelah bersama sekitar satu tahun,para personil MELTIC makin terasa senyawa di dalam berkarya.Aziz dan Fajri dengan latar belakang genre yg berbeda bukan insan baru di dalam scene musik Solo.Mereka sudah sejak lama berlalu lalang dengan band mereka sendiri-sendiri yaitu SWEET KILLER yg beraliran Rock n Blues dan POP RADIO band britpop jebolan LA Lights Indiefest.Namun kini mereka bisa saling mengisi di MELTIC.
Diberdayakan oleh Blogger.