"Missing U" Single Baru "SuperGirlies"

KAYUAGUNG RADIO - Tiga single sudah dirilis Supergirlies ke blantika musik Indonesia. Semuanya memperoleh sambutan positif dari pecinta musik lokal.

Sebut saja Malu-malu Mau, Aw Aw Aw, hingga single terakhir mereka yang merupakan sebuah singel recycle dari lagu yang sempat dipopulerkan Alm. Chrisye yang berjudul Hip Hip Hura. Ketiganya cukup bisa menempatkan diri di hati pecinta musik pop tanah air.

Sekarang, Supergirlies kembali hadir dengan sebuah single baru. Sebuah lagu ciptaan Emil “Bias” yang berjudul Missing You dan menawarkan sesuatu yang berbeda dari single sebelumnya.

Di lagu terbarunya ini, girlsband yang merupakan produksi dari 18 Musik ini menawarkan musik dengan beat medium. Yang lebih santai dan membuat pendengar bisa lebih menikmati eksplorasi vokal personilnya.

Missing You adalah sebuah lagu yang bercerita tentang kerinduan seorang cewek terhadap mantan kekasih yang ditinggalkan karena terlanjur naksir cowok lain. Belakangan, si cewek sadar bahwa mantan kekasihnya itu adalah yang terbaik untuknya dan berharap mereka bisa bersatu lagi nantinya.

Bermodalkan hook di bagian reff dan lirik yang bercerita, girlsband yang beranggotakan Laras, Ratudewi, Mega, Opie, Kinang,Uty dan  Sarah ini berharap akan dapat melanjutkan tren positif yang sudah mereka jalani selama ini di industri musik lokal. Mereka akan segera meluncurkan album perdana mereka yang berjudul di bawah bendera 18 Musik.

Di album perdananya, Supergirlies banyak mendapat bantuan dari musisi-musisi andal seperti Ronald Fristiyanto (Drum), Tyo Adrian (Bass) dan Tomo Widayat (Gitar & Synth). Girlsband asal Kota Kembang ini juga mendapat dukungan Irv Nat dan Sandy Canester sebagai vocal director. Ini juga yang membuat vokal tujuh cewek cantik ini jadi bisa dipertanggungjawabkan setiap kali tampil di atas panggung.

Selain memuat single  Missing U, di album yang berisikan 9 lagu ini, kita juga bisa menemukan tiga single terdahulu Supergirlies yang sudah wara-wiri di chart radio dan TV seluruh Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.