Mudji Massaid Berdangdut Di "Kalong Ompong"

KAYUAGUNG RADIO - Mudji Massaid kini mencoba merambah bakatnya ke jalur musik..ya bisa di bilang setiap orang dan teman dekat mudji, sedikit kaget karena yang di pilih oleh Mudji adalah lagu bergenre Dangdut...

Selain sibuk dalam kariernya bermusik Mudji juga mulai sibuk dengan shooting pembuatan Film perdanaya berjudul Nenek Santet dengan bintang utama Jupe..

Awal di tawarkan lagu Kalong Ompong mudji merasa ragu..karena selama ini mudji biasa membawakan lagu pop dan jazz bahkan sudah pernah duet dalam album pop Angelina Sondakh..

Setelah 3 hari mudji mencoba mencerna lagu dan musik dangdut tersebut, mudjipun tertarik untuk membawakannya dan ingin segera melaksanakan proses rekaman...sehingga terlaksanalah take vocal lagu Kalong Ompong dalam waktu yg sangat singkat..

Selain dari itu mudji juga menciptakan image tersendiri yaitu Joget Kalong ..cukup lucu, mudji yg berpenampilan sangat cool... ternyata mampu menyanyikan lagu dangdut dengan alunan musik house koplo yg energik hingga dia bisa menciptakan joget kalongnya tsb...

Demikian sekilas perjalanan mudji dalam proses rekaman Lagu Kalong Ompong.. Mudji sangat yakin dirinya bisa dapat menambah nuansa baru dalam industri musik Indonesia...dan bila hit single perdananya ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat..maka selanjutnya dia akan focus di jalur dangdut..

Mudji berharap lagunya tersebut dapat di terima dengan baik oleh pencinta musik dangdut di Indonesia,,,harapan sih bisa di terima juga di negerinya Belanda..

Diberdayakan oleh Blogger.