Nirwana Band, Merajai Tangga Lagu Di Malaysia

KAYUAGUNG RADIO - Satu lagi prestasi yang berhasil dicapai Nirwana band. Single perdana Sudah Cukup Sudahmerajai tangga lagu di Malaysia.

Awalnya Nirwana band mengunggah lagu itu di situs jejaring sosial You Tube dan tak disangka kini sudah mencapai 19 juta viewers atau pengunjung.

"Kami juga nggak sangka dengan respons masyarakat di Malaysia. Masyarakat sana ternyata menyukai lagu kami sampai sedemikian hebohnya," kata Denis, sang vokalis, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Kesuksesan Nirwana band yang beranggotakan Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (gitar utama), Arif (keyboard), dan Hendry (drum) menambahkan daftar band maupun musisi Tanah Air yang meraih sukses di Malaysia.

"Mudah-mudahan kami bisa seperti Wali dan Dadali yang sudah terlebih dulu eksis di Malaysia," tambah Denis.

Band asal Subang, Jawa Barat itu digemari masyarakat Malaysia lantaran liriknya yang sederhana. Kini penampilan mereka sangat dinanti-nanti oleh masyarakat Malaysia.

"Kami setiap kali membawakan lagu ini serasa merinding. Lagu ini adalah tragedi cinta, semoga tidak banyak orang yang menyalahkan cinta," ujarnya.

Sumber : inilah.com
Diberdayakan oleh Blogger.