Personil Baru, Caramel Siap Mengulang Sukses

KAYUAGUNG RADIO - Caramel Band bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Mereka sempat mememiliki hits yang cukup terkenal pada 2008, Jauh (Tinggal Kenangan). Kini mereka tampil dengan personel baru.

Bahkan lagu Jauh (Tinggal Kenangan) sempat tersangkut masalah hukum karena diklaim dimiliki sejumlah pihak, meski akhirnya Caramel memenangkannya.

Namun Caramel kini beranggotakan Durna (vokal), Pay (gitar), Ivan (drum), Memed (keyboard) dan Uky (bas). Meski begitu, band yang bernaung di AM Record itu yakin bakal berhasil mengulang sukses. Caramel kini siap mengulang sukses dengan single terbaruTak Harus Memiliki.

"Kami ingin membangun imej lagi, sama persis saat lagu Jauh yang direspon baik oleh penggemar musik di Tanah Air. Yang pasti tembang Tak Harus Memiliki juga bisa membangkitkan kenangan, karena didukung oleh kekuatan karakter sang vokalis," kata Pay, pentolan dari Caramel Band.

Hal senada juga diungkapkan Dhinar, produser dari AM Records. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengincar grup band Caramel sejak lama untuk kembali diorbit.

"Begitu mendengar mereka sudah selesai kontrak dengan salahsatu label ternama di Jakarta, kemudian kami langsung memberikan tawaran untuk bikin mini album," kata Dhinar.

Sumber : inilah.com
Diberdayakan oleh Blogger.